Untuk mengelola keuangan Anda di masa-masa sulit ini

Banyak orang berpikir bahwa masalah keuangan adalah tanda kegagalan. Pada kenyataannya, manajemen keuangan yang buruk umumnya karena kurangnya pengetahuan tentang masalah penting ini. Ketika Anda belajar lebih banyak tentang keuangan, Anda dapat membebaskan diri dari hutang dan mulai menabung. Baca terus untuk meminta bantuan.

Dalam hal pembiayaan, salah satu hal paling cerdas yang harus dihindari adalah hutang kartu kredit. Belanjakan uang hanya jika Anda benar-benar memilikinya. Suku bunga sepuluh persen yang khas pada kartu kredit dapat menyebabkan biaya menumpuk sangat cepat. Jika Anda sudah berhutang, disarankan untuk membayar terlalu cepat dan sering.

Tetapkan anggaran bulanan dan jangan melebihi itu. Karena kebanyakan orang hidup dari satu gaji ke gaji lain, menghabiskan terlalu banyak setiap bulan dan masuk ke dalam lubang bisa mudah. Tentukan apa yang Anda mampu, termasuk penggunaan tabungan, dan melacak dengan tepat berapa banyak yang Anda belanjakan untuk setiap garis anggaran.

Beli dalam jumlah banyak. Toko-toko seperti Costco dan Sams Club terkenal karena suatu alasan. Mungkin hanya satu orang yang tidak bisa menggunakan enam kaleng mentega kacang tepat waktu, tetapi produk yang tidak tahan lama seperti kertas toilet bisa bertahan setahun! Beli dalam jumlah besar yang masuk akal bagi Anda dan tambahkan tabungan.

Jika Anda tidak ingin mempertahankan pasar loak atau menjual barang-barang Anda di Craigslist, pertimbangkan pengiriman. Hari ini Anda dapat mengirimkan hampir semua hal. Perabotan, pakaian, perhiasan, begitulah Anda menyebutnya. Hubungi beberapa toko di daerah Anda untuk membandingkan tarif dan layanan. Gudang pengiriman menerima barang Anda dan menjualnya untuk Anda. Anda kemudian akan menerima cek untuk persentase penjualan.

Hindari pinjaman gajian, jika memungkinkan. Mereka menagih jumlah bunga yang konyol dan dapat menaruhnya di pintu putar kapan pun Anda tidak mampu memperbaruinya. Periksa semua opsi lain, termasuk meminta bantuan dari teman dan kerabat, sebelum mengajukan pinjaman bayaran.

Makan adalah pemborosan besar uang. Terlalu mudah membiasakan diri makan sepanjang waktu, tetapi buatlah angka di buku saku Anda. Cobalah dengan membuat semua makanan di rumah selama sebulan dan lihat berapa banyak uang ekstra yang tersisa.

Buat anggaran dan simpan. Tuliskan kebiasaan belanja Anda selama sebulan. Melacak ke mana setiap sen pergi, sehingga Anda dapat menemukan tempat untuk menyimpan. Setelah Anda menetapkan anggaran untuk bulan tersebut, Anda dapat menggunakan uang ekstra untuk melunasi hutang Anda jika Anda tahu pengeluaran Anda lebih sedikit dari yang Anda harapkan.

Jika Anda berpartisipasi dalam kompetisi menembak, Anda bisa mendapatkan manfaat untuk keuangan pribadi Anda yang menyenangkan dan memperkenalkan Anda kepada orang-orang baru. Uang tunai atau hadiah berharga lainnya dapat dimenangkan bagi mereka yang melakukan yang terbaik dan siapa pun yang mendaftar akan terus memiliki pengalaman yang menyenangkan dan mendidik.

Ketika Anda bertemu seorang pemilik untuk pertama kalinya, Anda berpakaian seperti diri Anda sendiri untuk wawancara kerja. Intinya, Anda harus mengesankan tuan tanah Anda. Jadi, jika Anda menunjukkan kepadanya bahwa Anda cukup tenang, mereka hanya akan mengesankan Anda.

Sekarang setelah Anda belajar lebih banyak tentang keuangan, Anda akan menyadari bahwa kesalahan keuangan masa lalu Anda hanya disebabkan oleh kurangnya pengetahuan. Anda pasti harus mengenalnya lebih baik sekarang. Sederhananya pengetahuan yang diperoleh dari artikel ini dalam praktik untuk meningkatkan posisi keuangan Anda.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*